Sabtu, 26 Oktober 2013

Smartfren merupakan vendor Ponsel yang sudah terkenal dalam penjualan ponsel di Indonesia mempunyai slogan " Smartfren Anti Lelet " . Perusahaan yang berawal dari penjualan modem yang mencoba meraih kesuksesan di dunia pasar gadget tersebut memang sudah memiliki banyak konsumen yang membeli produk mereka . Vendor ponsel yang satu ini memang tidak mau kalah dengan saingan mereka yang lainnya setelah Sukses menjual Smartphone berbasiskan Android seperti Smartfren Andromax u2 dan Smartfren Andromax i , smartfren kali ini muncul dengan variasi dan warna baru dalam dunia gadget karena telah merilis Smartfren Ascend W1-C00 yang notabene menggunakan Windows 8 Phone sebagai interface andalannya .

Namun untuk pengerjaan ponsel Smartfren Asced W1 yang berbasiskan Windows Phone tersebut , smartfren tidak bekerja sendirian melainkan bekerjasama dengan satu vendor hp yang sudah terkenal di china dan juga sama-sama berlatar belakangkan penjualan modem , benar sekali yang saya maksud adalah Huawei . Dibeberapa Toko Pusat penjualan Ponsel nama dan kode produk untuk mobile phone yang satu ini agak berbeda-beda , ada yang menyatakan Smartfren Ascend W1 dan Ada juga Huawei Smartfren Asced W1-C00 .

Spesifikasi Smartfren Ascend W1-C00

Smartfren Asced W1 C00

Ponsel ini memiliki desain body yang jika di lihat sepintas mirip Nokia Lumia 520 namun jika anda lihat secara seksama maka anda dapat melihat perbedaan pada depannya dan belakang body yang sedikit di perkecil yang berguna untuk mempermudah pelepasan body Ponsel . Hp Smartfren Ascend W1 juga diklaim sebagai ponsel yang mendukung 2 jenis jaringan pertama di Indonesia yaitu GSM dan CDMA namun untuk penempatan slot sim card sendiri hanya tersedia 1 . Ponsel ini sudah support jaringan 3G bukan cuma itu jika anda menggunakan Kartu Smartfren Anti Lelet maka akan memberi koneksi Evdo Revisi B yang setara 3,5 G dengan kecepatan transfer data Nirkabel sebesar hingga 3,1 Mbps .

Pada layarnya menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ukurang layar 4 inchi , layarnya mampu menghasilkan tampilan dengan kualitas yang cukup bagus karena juga menggunakan GPU Andreno 305  yang sangat mendukung dalam hal Grafis , sekalipun berada di bawah cahaya matahari gambar yang di tampilkan dari Hp Smartfren Windows Phone ini masih terlihat Jelas dan Bersih .

Sedangkan Pada Mesinnya Smartfren dan Huawei sudah membekali produk terbaru ini dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon CPU Processor Dual Core 1,2 Ghz . Microsoft Windows 8 Phone merupakan sebagai Interface sekaligus Sistem Operasi yang diterapkan Smartfren pada Ponsel besutannya bersama Huawei tersebut ditambah dukungan RAM 512 mb yang memperkuat kinerja Smartphone yang satu ini .

Pada kamera menggunakan Sensor Lensa 5 Mp dengan beberapa fitur pendukung hasil yang bagus yaitu auto focus , LED Flash , Geo-tagging , touch focus , face detection lalu pada media penyimpanan data Smartfren sudah melengkapi Internal memori 4 Gb yang juga sudah mendukung External hingga 32 Gb .

Fitur favorit lainnya adalah bahwa Smartfren Huawei Ascend W1-C00 ini mempunyai aplikasi XBOX , mendukung GPS , Java , Office One note sedangkan pada battery menggunakan Li-Ion 1950 mAh .

Harga Smartfren Ascend W1-C00


Anda bisa memiliki ponsel cannggih Smartfren Asced W1-C00 ponsel berbasis Windows Phone dan telah menggunakan Dual Core Processor ini dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau bagi semua kalangan yaitu sebesar Rp. 1.900.000 untuk 1 unit barunya dan buat Harga Bekas diperkirakan jatuh di 1,4jutaan . Semoga Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smarfren Asced W1 ini bermanfaat bagi anda semua . Terima Kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!