Sabtu, 26 Oktober 2013

Akhir-akhir ini banyak wanita yang mulai sadar untuk memakai jilbab. Namun entah karena kurangnya ilmu atau memang sengaja, ada sebagian jilbaber yang justru menjadikan jilbab sebagai perhiasan bahkan ada pula yang memakai jilbab untuk mengundang syahwat. Sebagian besar wanita memakai jilbab justru untuk trend fashion atau biar dianggap gaul. Terciptalah jilbab-jilbab gaul yang sangat jauh dari kriteria syari.

Berikut ini saya tunjukkan contoh-contoh penggunaan jilbab yang bukannya menambah pahala malah justru menambah banyak dosa :

1. Jilbab Ketat

Wanita diperintahkan berjilbab supaya mereka menutupi kulit dan lekuk tubuh mereka, namun gambar di atas seolah malah sebaliknya, justru memakai pakaian ketat supaya lekuk tubuhnya kelihatan dan mengundang nafsu para lelaki.

2. Jilbab yang tipis dan transparan

jilbab transparan

jilbab bikin dosa


Model jilbab dari mana nih. Kok serba transparan gitu? Yah begitulah manusia akhir zaman, suka yang aneh-aneh. Disuruh pakai jilbab supaya auratnya tertutupi malah justru menambah penasaran para lelaki hidung belang dengan memakai baju yang tipis dan transparan. Wanita dengan model jilbab seperti itu pantas disebut berjilbab tapi telanjang.Astaghfirullah...

3. Jilbab yang menyerupai pakaian laki-laki

jilbab salah

Model pakaian seperti gambar di atas adalah model pakaian yang biasa di pakai oleh para pria. Karena celana jeans dan kaos lengan panjang adalah identik dengan pakaian laki-laki. Pakaian-pakaian tersebut tidak jarang juga dipakai oleh para wanita berjilbab. Memakai jilbab pun, namun jilbabnya tidak menjuntai hingga dada. Terlebih lagi dipadu dengan kaos lengan panjang serta celana jeans. Bagaikan seorang laki-laki yang memakai jilbab. Coba baca Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31.

4. Jilbab yang menyerupai pakaian orang kafir


Model jilbab seperti di atas termasuk yang paling parah. Paling banyak bikin dosa.Wanita yang memakai jilbab seperti model di atas sangat jauh menyimpang dari tujuan pemakaian jilbab. Zaman boleh berubah, trend boleh berganti, namun syariat tidak akan berubah. Wahai para wanita, kenakan jilbabmu dengan benar. Kenakan jilbab dalam rangka untuk menutup auratmu dan perhiasanmu, memakai jilbab untuk mengharap ridho Allah Subhanahu wa Taala, bukan malah mengundang murka-Nya.

Demikianlah 4 model jilbab pengundang dosa. Modah-mudahan dapat menjadi pelajaran bagi para wanita yang selama ini masih neko-neko dalam penggunaan jilbab. Wallohul Mustaan.http://www.ilham.web.id/2013/07/4-model-jilbab-pengundang-dosa.html

Categories: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!