Sabtu, 26 Oktober 2013

HP Pavilion G4-2216/7 TU merupakan laptop dengan harga yang terjangkau untuk ukuran laptop core i3. Hadir untuk mendukung segala kegiatan komputasi anda. Dengan baterai tipe Li-Ion 6 cell yang mampu bertahan hingga 3-4 jam, tentu laptop berkualitas ini cocok bagi anda yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Bagi anda yang membutuhkan laptop berkualitas dengan kinerja optimal namun dengan harga yang terjangkau, mungkin HP Pavilion G4-2216/7 TU bisa menjadi laptop pilihan yang cukup tepat untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari anda.

Fitur-fitur HP Pavilion G4-2216/7 TU

Berat yang ringan
Anda bisa dengan mudah membawa laptop ini kemanapun anda pergi untuk mendukung kegiatan komputasi sehari-hari karena HP Pavilion G4-2216/7 TU memiliki bobot kurang lebih sekitar 2.2kg, tentu bukan bobot yang menyulitkan anda bukan untuk membawanya kemana saja.

Performa Tinggi
Anda bisa membuka banyak aplikasi dalam 1 waktu tanpa ada masalah yang berarti karena laptop ini telah dibekali prosesor Intel Core i3-3110M dengan kecepatan 2.4GHz + memori RAM sebesar 4GB DDR3. Kapasitas penyimpanan pada Laptop HP Pavilion G4-2216/7 TU pun cukup besar yaitu 500GB SATA, cukup besar bukan untuk menampung data-data penting yang anda miliki. Dengan kartu grafis Intel HD Graphics 3000, anda bisa leluasa bermain games tanpa lag ketika anda sedang ingin mencari hiburan untuk segala kejenuhan dalam pekerjaan anda.

Laptop HP Pavilion G4-2216/7 TULaptop HP Pavilion G4-2216/7 TU

Konektivitas dan Multimedia
Tersedia Wireless LAN dan Ethernet LAN untuk menjadi pilihan anda agar tetap terhubung ke Internet. Terdapat 2x port USB 3.0, HDMI, jack audio, VGA serta dilengkapi dengan DVD-RW untuk menampung berbagai jenis disk yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan seperti mengcopy DVD/CD ataupun memutar DVD/CD. Berbagi data akan lebih mudah, karena HP Pavilion G4-2216/7 TU ini juga dibekali dengan teknologi Bluetooth.

Untuk fitur multimedia, laptop dengan performa tinggi ini menawarkan banyak fitur yang dapat menemani anda ketika sedang membutuhkan hiburan ataupun sedang bersantai. Dibekali layar HD BrighView 14" inc beresolusi 1366 x 768, anda akan merasa nyaman dengan hasil gambar yang ditampilkan entah dari foto maupun video. Tersedia juga webcam guna memudahkan untuk melakukan video chat ataupun sekedar berfoto dengan gaya khas anda.

Cukup menarik bukan fitur-fitur yang tersedia dalam Laptop berkualitas dengan harga terjangkau ini? Lakukan kegiatan anda tanpa ada kendala yang berarti karena laptop ini cukup tangguh dalam penggunaannya. Dengan kualitas yang dimilikinya, Harga Laptop HP Pavilion G4-2216/7 TU ini dibanderol sekitar Rp 4.979.000. Tentu harga tersebut cukup terjangkau untuk ukuran laptop core i3. Tertarik untuk memiliki Laptop dengan performa tinggi ini? Silahkan membeli Laptop HP Pavilion G4-2216/7 TU ini di toko-toko kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!