Selasa, 18 Februari 2014


AFP
Gelandang Manchester City, James Milner.

Gelandang Manchester City, James Milner, meminta pemilik timnya bersabar dan tetap percaya pada tim yang ada sekarang untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Hal itu dikemukakan Milner terkait dengan spekulasi pemecatan pelatih City, Roberto Mancini.

Dalam perebutan gelar musim ini, City sudah ketinggalan delapan poin dari Manchester United dan pertandingan hanya tersisa enam laga lagi. Jika tidak ada perubahan drastis, Sheikh Mansour sebagai pemilik City tidak mungkin mendapat keuntungan atas investasinya di musim ini. Kekhawatiran akan gagalnya City meraih gelar juara telah memunculkan spekulasi pemecatan Mancini dan penjualan beberapa pemain penting lainnya di musim panas mendatang.

"Kami telah membawa para pemain dari berbagai negara dan klub sehingga membutuhkan waktu untuk melebur sebagai sebuah tim. Kami telah memperebutkan gelar musim ini dan akan terus berjuang sampai akhir," kata Milner, Selasa (10/4) di Manchester.

Gelandang timnas Inggris itu minta agar Sheikh Mansour tetap bersabar meskipun dia sudah mengeluarkan dana yang sangat besar, dan dikabarkan menjadi 400 juta euro. Semua pemain membutuhkan waktu untuk melebur bersama menjadi sebuah selama beberapa tahun.

"Sebuah tim dapat maju dan berkembang jika para pemainnya terus bekerja keras secara bersama-sama selama beberapa tahun. Tahun ini adalah tahun pertama kami berkumpul sebagai sebuah tim," kata Milner.

Milner mencontohkan, Manchester United menjadi tim yang kuat karena diasuh oleh Alex Ferguson selama bertahun-tahun. Para pemainnya juga tetap dipertahankan meskipun mereka gagal merebut gelar di suatu musim.

Sumber  :  http://bola.kompas.com/read/2012/04/11/12551232/Pemilik.City.Harus.Bersabar

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!