Senin, 14 April 2014

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau! - Berbelanja atau melakukan kegiatan belanja memang suatu hal yang sangat digemari bagi orang-orang terutama wanita. Ada produk baru, pasti langsung diburu. Ya ini memang gaya hidup kontemporer orang-orang di jaman modern ini. Apalagi jika produk yang dijual itu harganya terjangkau!. Nah, di postingan kali ini, akan memperkenalkan sebuah web toko online kepada pembaca sekalian yang sengaja atau tidak sengaja berkunjung di blog ini. Web yang akan dibahas kali ini beralamat di 2madison.com. Ya! Inilah toko belanja online terkemuka di Indonesia yang menyediakan Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!. Penasaran simak ulasannya di bawah ini.

Sebelumya alangkah baiknya jika pembaca sekalian melihat tampilan yang begitu elegan dari web 2madison.com di bawah ini:
 
Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!
Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Dengan tampilan yang sangat elegan, menurut saya web ini akan menjadi web yang benar-benar terkemuka di Indonesia. Jika saja tampilan web 2madison.com sangatlah polos dan sederhana, bisa jadi web ini tidak banyak yang mengunjunginya. Karena kita tahu, banyak pengunjung banyak rejeki. Seperti kita di kehidupan sehari-hari saja, jika rumah yang kita singgah banyak tamu yang berkunjung, tentu disitulah rejeki kita. 

Produk-produknya pun sangatlah menarik dan harga terjangkau!. Berbicara mengenai produk di 2madison.com, pastinya pengunjung atau calon pembeli merasa heran karena produk-produknya sangat jarang dijumpai di pasaran. Jika kita berkunjung ke banyak toko online, pasti hampir semua produknya itu-itu saja. Tapi tidak untuk 2madison.com. Produk yang dijual di toko online ini jelas berbeda dari yang lain. Sangat menarik dengan harga yang terjangkau!.

Toko online 2madison sangat cocok sekali dengan gaya hidup kontemporer pada saat ini. Karena apa? Produk yang dijual merupakan hasil dari beberapa desainer berbakat di bidangnya. Mereka mendesain produk bergaya kontemporer. Tidak hanya dilihat dari bentuknya saja yang unik dan menarik, akan tetapi kualitas produk yang dihasilkannya pun bisa diperhitungkan. 

Berikut merupakan beberapa produk yang di jual di 2madison.com:




Dan saya beri gambaran jika kalian belanja di 2madison.com. Berikut caranya:
1. Pilih Produk
- Browse dan memilih produk
- Ketik jumlah yang kalian ingin membeli
- Klik pada urutan SEKARANG.
- Item kalian sekarang akan di MY SHOPPING BAG

2. Ulasan produk yang dipilih
- Bila kalian ingin meninjau semua produk yang telah kalian pilih, klik pada MY TAS BELANJA di halaman atas.

3. Periksa
- Ketika kalian siap untuk memeriksa, klik CHECK OUT.

4. Login / Register
- Login jika kalian sudah menjadi pelanggan di 2Madison.com
- Register jika kalian adalah pelanggan baru.

5. Ringkasan Pesanan
- Periksa kembali produk akhir kalian
- Alamat pengiriman otomatis kalian adalah alamat kalian di akun terdaftar. Jika kalian ingin mengubah alamat pengiriman silahkan menambahkannya di CATATAN tersebut untuk 2Madison.
- Klik pada Metode pembayaran.
Saat ini kami menerima transfer bank melalui Bank Mandiri, KLIK Mandiri, XL Tunai. Pembayaran melalui kartu kredit akan segera tersedia.

6. Lakukan Pembayaran kalian
- Sebuah email dengan ringkasan pesanan kalian dan rincian pembayaran akan dikirimkan kepada kalian.
- Harap membuat paymet kalian dalam waktu 48 jam setelah pesanan dibuat. Produk akan secara otomatis dibatalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.

7. Konfirmasi Pembayaran kalian
- Setelah kalian telah membuat pembayaran kalian, silahkan konfirmasi pembayaran dalam Konfirmasi Pembayaran di Sitemap di bagian bawah halaman.
- Kalian juga dapat mengkonfirmasi pembayaran kalian melalui email: sales@2madison.com

8. Informasi pengiriman
- Pihak 2Madison akan menginformasikan rincian pengiriman dalam waktu 1-2 hari setelah konfirmasi pembayaran.

Untuk lebih jelasnya mengenai Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau! bisa kunjungi langsung webnya di alamat 2madison.com. Atau bisa hubungi kontak di bawah ini:
Whatsapp
087 886 461 788
BBM
25D6 7123
Call
(+62) 021 788 393 82
Tidak akanlah rugi jika kalian belanja di 2madison.com, karena sesuai dengan slogannya Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!